Minggu, 29 Maret 2009

Preface

Hello ‘netters…

Genap tujuh bulan lamanya saya kurang aktif sebagai ‘internetter’s apalagi posting artikel terutama sejak penutupan situs saya mengenai wirausaha budidaya jamur tiram. Posting artikel saya terakhir cukup ‘merepotkan’ provider, karena sangat banyak ’netters yang men-download pada waktu bersamaan dan jumlahnya membuat saya juga tercengang (mungkin karena artikelnya gratis kali ya…... he...he..he..), parahnya lagi kondisi tersebut sempat membuat server jam selama beberapa hari. Tidak heran kalau proses download jadi sangat lambat dan seringkali gagal. Akhirnya kena banned…ya sudah sekalian ditutup saja…

Lebih dari dua bulan kebelakang saya banyak mendapat email dari ‘netters melalui ‘japri ataupun ‘netters yang datang langsung ke fasilitas produksi dan budidaya jamur tiram yang saya kelola di Desa Panyandaan Kecamatan Jambudipa – Cisarua Lembang. Kebanyakan dari meraka adalah new comer yang tertarik dengan agrobisnis ini dan ingin mencoba terjun menjalaninya tetapi masih bingung harus mulai dari mana, apa dan bagaimana wirausaha budidaya jamur.

Baiklah… ‘netters…, melalui blog ini saya akan menjadi freedom writer… dan mencoba kembali untuk share dengan anda semua pengalaman-pengalaman saya dalam menjalankan wirausaha budidaya jamur tiram plus dengan artikel-artikel dan tips-tipsnya. Jangan lupa…, anda juga diminta agar bisa langsung aktif ikut berinteraksi memberikan komentar, pengalaman atau testimoni dalam blog ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar